Pages - Menu

Jumat, 16 Mei 2014

Puisi Cinta

puisi cinta terlarang

Ijinkan AKu hanya sedetik menatapmu
Meski hati ini tak seharusnya menyapa harapan
harapan indah untuk bersamamu
namun ijinkan aku menatapmu,
meski untuk yang terakhir kali

Ijinkan aku bertanya kepada Tuhan
kenapa cinta ini harus hadir
dan tertaut pada mu ?
inikah ujian hati? ataukah sekedar lelucon tuhan?

airmata ini menjadi kenangan terakhir tentangmu
satu - satunya hal yang akan tetap menemaniku
saat sendiri, saat kau tak lagi disisi,
saat kau tak bisa aku miliki,

terendap laraku,
laksana luka yang tergores dari pisau berkarat
kian lama kan kian bernanah
aku takut dengan rinduku
tapi selalu menikmati rindu ini
aku cemas dengan kecemasanku
tapi aku teramat menghayati

Aku tau takan ada kebersamaan abadi untuk kami
tapi ijinkan satu detik saja
untuk menatapmu
untuk sekedar menyakinkanku
bahwa engkau bukanlah untukku

puisi perpisahan cinta

seperti dipermainkan takdir
kenapa cinta harus hadir dalam hati
jika luka yang menjadi pengikat cerita kita
jika perpisahan  yang harus dirasa

Apakah cinta ini hanya sebuah fatamorgana
yang memaksa hati untuk merasa dahaga
haus akan kasih dan sayang
atau sekedar impian semu yang takan jadi nyata

Kau hadir membawa senyum
dan kau pergi membawa senyum
tinggalah air mata yang kau sisakan
dan kesedihan yang tak berkesudahan

masih ingatkah janji yang kau ihkrarkan
tentang impian yang dibalut kesetiaan
tentang cinta abadi yang terhias kasih sayang
tentang keindahan dalam naungan kebersamaan

kini janjimu kau bawa pergi
kau berikan luka yang kau tancapkan dihati
luka abadi yang menancap jiwa
berdarah darah merintih memperparah hasratnya

semoga sakit ini membuatmu tersenyum
semoga luka ini membawamu pada kebahagian
karena disni aku tetap berdoa
ada hal terindah
disetiap perpisahan

kata kata puisi cinta sejati  pendek dan singkat  tentang cinta untuk dijadikan sms

Aku bahagia
karena hanya memiliki satu hati,
karena  cukup satu hati
yang akan aku beri
teruntuk orang yang aku cintai 
yaitu kamu
--------------------------------------------
bunga rindu pada keharumannya
mentari rindu akan cahayanya
rembulan rindu pada malam2nya
dan aku rindu pada gadis
yang tersenyum membaca sms  ini
--------------------------------------------
jangan bertanya bagaimana suatu bahasa diciptakan
karena takan ada jawabnya
jangan bertanya kenapa aku mencintaimu
karena hanya cintalah yang membuatku mencintaimu
--------------------------------------------
masa lalu adalah kenangan kita
kini adalah tempat kita menyulam cinta
esok adalah impian agar kita selalu bersama selamanya
--------------------------------------------
kita terlalu banyak meminta
sehingga lupa pada arti memberi
kita terlalu ingin dicintai
hingga lupa bagaimana indahnya mencintai
dan aku berharap
aku dapat mencintaimu
seperti ketika aku dicintai

By : http://cinta009.blogspot.com/2013/09/kumpulan-puisi-tentang-cinta-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar